September 18, 2012

Danus di MONAS

15 September 2012, sungguh luar biasa sekali! Piknik bareng 30 personil THP 48 yang kece. Mau tau siapa aja? ada Ayua, Farah, Nilam, Paul, Mia Riski, Mia Dewi, Dewi, Aisyah, Dona, Diah, Nadia, Uus, Arini, Apon, Mina, Ryana, Wulan, Ayumi, Eka, Sara, Rere trus ada Tazim, Eka R, Emil, Azis, Dista, Rudi, Idan, Gigih, dan Tanjung. Dannn semuanya hebat sekali dalam berjualan #eh. Ya, tujuan utamanya adalah danus bareng di Monas. Visi dari danus kali ini adalah mengakrabkan THP 48 melalui serangkaian acara danus dan mencari uang tambahan untuk acara Halal bihalal tapi acara Halal bihalal ini gak jadi karena ada Sensori, kalo ini lain waktu aja ya dibahasnya. 

Kami sudah standby dari jam 6 pagi di depan BNI, sarapan, dan akhirnya jam 7 cus berangkat naik Commuter Line dengan tujuan MONAS. Pukul 10.00 kami sampai di stasiun dan bersiap-siap menantang teriknya matahari di Monas. Yak, sepertinya strateginya memang salah. Hari sabtu siang kami ke Monas dan sepi banget tapi yaudahlah kan udah terlanjur di Monas dan udah kejadian juga --' Menjelang dzuhur kami sholat di Masjid lalu ngadem, tapi ga seadem di Al-Hurriyah :/ Dan juga bertemu papah dan mamahnya Farah :D Istirahat sejenak, makan Brownco dan teh manis yang dibeliin mamah Farah lalu cus lagi berangkat ke Monas!

OTW Monas
Dona , Nana dan Pembeli Brownco :D
Piknik di Monas
Foto (sebagian) Keluarga THP 48
Seharian siang itu mengelilingi Monas akhirnya senja pun datang. Tak mau kalah dengan, kalo kata Gigih nih ya, penjual pocong, dan obat-obatan, kita mau minta Dista melakukan antomim untuk narik masa :D Tapi akhirnya gak jadi karena senja memang menjemput kita untuk pulang :) Sebenarnya banyak sekali yang ingin diceritakan tapi ya karena terlalu banyak jadi lewat gambar aja ya :D #bilangajamalesya xD Piknik pertama, travelling pertama, danus pertama dengan THP. Semoga ada waktu lain, cerita lain yang tak kalah serunya menanti di ujung jalan, aamiiin :) 

No comments:

Post a Comment