November 7, 2013

Mencoba Meniti Langkah

Sakura di Jepang
Rasanya sudah lama tidak upadate blog, tiga bulan boy! Duh --' Sebenarnya ada banyak postingan yang statusnya waiting list dan siap di share ke teman-teman blogger. Dan (juga) dibuat timing launching seperti waktu terjadinya dan akan muncul dibawah postingan ini. Jadi nanti tolong dicek yak siapa tau ada yang terlewat :3 Tapi yasudahlah, nanti saja dibahasnya kita fokus sama postingan ini dulu #Inipedebangetadayangbaca xD Oke, kita lanjutkan ceritanya~ Jadi ceritanya setelah beberapa hari lalu, alhamdulillah, berhasil menginjakan kaki di Negeri Sakura, yang dalam kondisi pancaroba mau ke musim gugur. Ada banyak mimpi lainnya yang ingin dicapai, dibuat strateginya dan dieksekusi. Iya, ada banyak pake banget. Dan hal ini pun ternyata menjangkiti seperti halnya virus pada beberapa teman Asya yang telah menemukan passion, ingin terus melangkah, dan menggapai mimpi-mimpi setinggi langit. Apa mimpinya? Ada banyak banget dan semuanya kece parah! Secara gak langsung telah menimbulkan rasa iri untuk ingin bermimpi seperti itu juga xD Ah bolehkah? Emm kalo kata Asya sih gak apa-apa. Selama itu memotivasi kita untuk terus bergerak, berkarya, dan menginspirasi akan sah-sah saja. Iya kan? Dan insyaAllah, Asya dalam perjalanan kesana.


Ya, sebut saja ada yang ingin menulis paper lagi, kuliah di berbagai belahan dunia lainnya, exchange, mendapatkan penghasilan sebelum lulus, mendapatkan pendamping wisuda, dan mimpi-mimpi lainnya. Asya mau banget bermimpi seperti mereka xD Tapi, Asya coba introspeksi diri. Masih ada beberapa hal yang harus dilakukan dengan baik. Iya, ada. Ada konsekuensi, positif, dan emm tidak bisa disebut negatif juga sih. Tapi intinya ada pilihan. Pilihan yang harus diambil dan menyangkut masa depan kita nya nanti. Pilihan yang telah diambil sebelumnya dengan tujuan lainnya. Pilihan yang akhirnya menimbulkan banyak konsekuensi yang (mungkin) membuat kita tidak bisa sepenuhnya fokus untuk menggapai semua itu dalam satu waktu. Jadi, hal tersebut harus dipertimbangkan matang-matang, dibuat strateginya supaya tidak mendzalimi hal lainnya. Sertakan passion kita disana, jangan sampai cuma ikut-ikutan dengan niatan yang tidak kuat pula karena bilamana dijalan terjadi sesuatu itu akan mempengaruhimu juga atau bahkan mempengaruhi teammu sendiri.
  
Saat ini (masih) sedang menyusun mimpi dan strategi untuk menggapai mimpi-mimpi. Apa mimpinya? Ada deh~ Cukuplah tidak perlu ikut diposting saat ini karena masih (harus) disusun dulu :3 Dan, InsyaAllah siap meniti langkah (lagi). Wish me luck :)
Syemangat Asya. Syemangat semuanya :DD
Mari bergerak, berkarya, dan menginspirasi! InsyaAllah xD

PS. Kemarin gak ngerasain musim gugur yang benar-benar gugur jadi pengen kesana (lagi) buat menuntaskan penasaran! Dan entah kenapa dari awal teman Asya posting (sekitar awal tahun ini kali ya), Asya suka dengan foto cover postingan ini. Semoga beberapa tahun lagi ada disana, dalam kondisi seperti itu, dan suasana yang..., Aamiiin Ya Allah :)

2 comments: