January 16, 2013

Pelantikan BEM-C

#Latepost
Sampai (sudah) demisioner baru di posting --'

Waktu menunjukan pukul 18.00 dan masih betah banget di Kostan Mba Lia sambil cari-cari almamater karena almamater Asya hilang --' Tapi sekarang sudah punya lagi dong :D *okeskip. Lalu buru-buru ke kostan dan benah-benah diri dan bersiap-siap untuk acara pelantikan. Tak lupa memakai dress code KOMINFO-Rangers yang berwarna hijau tosca :D Sudah siap dan siap berangkat juga :D Sesampainya di TKP yaitu RK B1C1, tag tempat dan duduk manis berjejer rapi dengan KOMINFO-Rangers lainnya yaitu Icha, Ka Prisca, Ka Fatma, Naufal, dan Ka Rizki. Hilang satu! Kadept KOMINFO, Ka Radit nya mengejar kereta untuk pulang kampung esok paginya. Maklum waktu itu Jakarta banjir dan pasti macet.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota departemen, jargon, dan logo per departemennya. Ada departemen PSDM, Advokemah, Sosmas, Biro, BPH, P-BOS, KASTRAT dan KOMINFO!

BEM FPIK IPB
Biro Corp
KASTRAT
PBOS
PSDM
SOSMAS
KOMINFO
Acara selanjutnya yaitu pengucapan sumpah. Setelah beberapa kali lempar giliran akhirnya perempuan dulu yang dilantiknya karena ada beberapa laki-laki yang masih dalam perjalanan menuju TKP ini.
Pelantikan 
Pelantikan
KOMINFO RANGERS
FYI, satu hari sebelum acara ini dan setelah ujian Biokimia, kami, KOMINFO-Rangers melakukan photo season dan rapat di halaman Rektorat. Photo season dilakukan selama dua jam dan rapatnya dilakukan hanya selama lima belas menit --' NAH! Rencananya photo ini akan ditayangkan di acara Pelantikan BEM-C. Namun ternyataaaa hanya KOMINFO yang mengirimkan foto komplit departemennya sodara-sodara. Hmm entah kita yang terlalu niat dan rajin atau departemen lainnya yang ga ada waktu dan malas. Tapi yaudahlah ya, yang penting ada 'moment' dan bisa pamer disini xD #loh
Complete rangers!
Dan ternyataaa draft postingan ini (hampir) genap satu tahun :"
Ada banyak 'moment' bersama Kabinet Pengarung Samudera. In syaa Allah, setelah ini Asya posting beberapa postingan lagi xD
Enjoy :)

No comments:

Post a Comment