May 26, 2013

Fokal 20 Silaturahmi Tanpa Henti

Banner Fokal 20
Jumat malam setelah kuliah; kejutan (lagi) dari Farah, Ayu, dan Paul; rapat beresin persiapan GO Bedah Desa I-SHARE bareng Akbar, Rhefa, dan Aida; ke sekret bawain sedikit kue untuk diicip anak forces karena gatau kenapa Asya paling males nyimpen makanan lama-lama; dimarahin Diva karena kelamaan akhirnya bertolak pulang juga ke..... Cianjur. Pukul 19.30 berangkat dari Dramaga dengan kondisi hujan dan gak bawa payung. Sampai rumah pukul 23.00 dongs. Untungnya dijemput papah yang memang sedang berada di rumah. Ya, ini salah satu alasan kenapa Asya harus pulang karena Asya gak bertemu papah setelah sebelum ini papah pulang ke rumah juga. Kalo dihitung-hitung sudah 4 bulan lamanya Asya gak pulang ke Cianjur padahal waktu tempuh perjalanannya cukup singkat yaitu 3 jam. Sebenarnya mamah dan papah sempat nengok Asya juga sih ke Bogor karena kangen anaknya atau mungkin membuktikan kalo Asya masih hidup #loh. 

Hari Sabtu pagi gak kemana-mana. Stay di depan komputer untuk mengerjakan tugas PHP dan PBBHP. Sorenya baru diajak jalan ke Sukabumi. Akhirnya perjalanan lengkap bareng Papah, Mamah, dan Diva. Setelah sebelumnya (lagi), Asya selalu ditinggal mereka semua ke Garut, Ciamis, dan lainnya, cukup tau --' Berangkat pukul 16.30 dan sampai TKP itu maghrib. Tempatnya di BBPBAT Sukabumi. Setelah sholat maghrib ke tempat acaranya berlangsung. Dan tebak?! Banyak bapak dan ibu dong, iyalah --' Jadi ceritanya ini reunian Akuakultur STP angkatan 20. Reuni kedua pada tahun ini setelah sebelumnya reuni di Pelabuhan Ratu. Subhanallah ya ~

Acaranya berlangsung dari pukul 19.30 sampai pukul 23.00. Itu acara sesi pertama. Acara sesi kedua dimulai lebih malam dan berakhir pada pagi harinya. Berhubung Asya besok paginya mesti bertolak lagi ke Bogor karena GO Bedah Desa ga mungkin ditinggal akhirnya kami cuma ikut acara sesi pertama saja. Tema reuni ini yaitu FOKAL 20 Silaturahmi Tanpa Henti. Meskipun sekarang memiliki kesibukan masing-masing tapi teman-temannya papah menyempatkan untuk datang ke acara ini. Dan karena memang silaturahmi mesti dijaga sampai mati bukan? Banyak banget makanan ada nugget, siomay dan lainnya berbahan dasar ikan. Nah, ini nih yang paling Asya suka, seafood :9
Parasmanan
Acara dimulai dengan makan-makan dulu sebelumnya lalu duduk rapi dan mulai pembukaan, sambutan ketua pelaksana, sepatah duapatah kata yang kalo dihitung sampai 30 menit, hiburan dan penutupan.
Pemberian kenang-kenangan setelah sambutan ketua pelaksana
Sambutan Bapak Kepala BBPBAT Sukabumi
Perkenalan Keluarga
Hiburan
Foto Bersama
Acaranya hampir sama seperti reunian lainnya sepertinya. Baru kali ini Asya menghadiri reunian yang sebenarnya. Mengapa sebenarnya? Karena reunian ini dilakukan setelah para pelaku reuni nya kerja, bertempat tinggal jauh-jauh dan lainnya. Kalo Asya seringnya ngelakuin reuni SD, SMP, SMA padahal baru kemarin keluarnya. Dan sempat kepikiran juga sih kalo ntar reunian THP atau BEM TPB, BEM FPIK, FORCES (kalo ada) kayak gimana ya. Pasti pada bawa keluarganya masing-masing dan Asya bawa keluarga Asya juga pastinya. Ah, jadi kepingin cepat reunian :3 Sempat ada rasa ingin juga ntar kalo ada reunian Asya mau jadi sponsor utamanya, smoga ada rezekinya, aamiiin. Waktu menunjukan pukul 22.00 dan karena gak mau terlalu kemaleman di jalan akhirnya pulang ke Cianjur (lagi) dan bersiap kembali ke Bogor.

No comments:

Post a Comment