March 16, 2013

PSDM Madani

Masih ingatkah kamu tentang posting Kabinet Madani #1? Tentang pertemuan pertama di pelataran GWW yang sampai saat ini aku, kamu, dan kita masih merindukannya, masih bersyukur atasnya, dan banyak 'masih' lainnya yang tak bisa terungkapkan dengan lisan atau sekadar tulisan beberapa postingan dalam blog. Dan, masih ingatkah kamu tentang pertemuan pertama itu? Kalo aku tak salah, itu pertemuan pertama lengkap yang sampai saat ini aku, kamu, dan kita rindukannya.


Guess what happens in the end?
You start to remember the beginning

Terkadang ketika kita sudah sampai di penghujung jalan, kita akan mencoba mengingat-ingat kembali apa yang telah kita lakukan sebelumnya atau bagaimana permulaannya atau kapan, dimana, dan siapa saja yang terlibat didalamnya. Hanya mencoba mengingat lalu tiba-tiba merindukannya.

1. BRANI (Basic Training for Social Organizer)
Ini proker pertama kita, masih ingatkah? Rapat online di sela-sela liburan, sosialisasi SMA, acara keluarga dan banyak acara lainnya. Di awal saja dapat dilihat PSDM Madani memang super sibuk ya --' BRANI adalah kegiatan pembinaan bagi seluruh pengurus BEM TPB-IPB dan IKMT di awal  kepengurusan, untuk membentuk anggota BEM TPB dan IKMT yang memiliki jiwa serta budaya organisasi yang kuat, juga kompetensi dalam  berorganisasi dan manajemen diri (RKAT PSDM 2012). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Februari 2012. Hari pertama adalah upgrading indoor dengan materi administrasi kemahasiswaan, public relation, dan kesadaran aksi. Hari kedua adalah upgrading outdoor a.k.a outbond


Audit JHH
Pembicara
PSDM~
Jajaka Madani
Srikandi Madani
Upgrading hari kedua
Lanjutannya
Kakak Harmoniers
2. SUBSIDI (Sukses Ujian bersama Generasi Madani)
Ini proker kedua kita dan disini kita buat TEROBOSAN BARU! dengan melakukan kerjasama dengan ISC, Tutor Sebaya, dan Mega-enterpreneurship. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari dalam dua sesi yaitu sesi UTS dan UAS. Dan, masih inget banget ada masa dalam beberapa jam kita dua kali rapat dengan dua acara berbeda. Di sore harinya kita rapat SUBSIDI lalu bada maghrib kita rapat LMCE, subhanallah banget ya :)


Briefing pagi dgn TS dan ISC
Here WE ARE
Ruang TO
Miss this moment so badly :')
Evaluasi

Proker lainnya? Nantikan postingan selanjutnya ~

No comments:

Post a Comment