March 27, 2013

Upgrading Forces 10

Reminder upgrading FORCES 10 tanggal 17 Februari 2013 berseliweran dimana-mana. Mulai dari grup facebook Forces dan Forces 10, sms jarkoman dari jarkom pusat Forces, Sonya, dan Tagor. Alhamdulillah-nya hari itu gak ada agenda. Sebenarnya ada sih: mengerjakan laporan. Tapi yaudahlah ya, bisa di skip dulu.

Jarkom Forces 

[Reminder Forces] Upgrading pelantikan dan pembukaan SF: Hari Minggu, 17 Februari 2013 kumpul di depan SC jam 06.30 WIB. SOP olahraga dan bawa: sarapan, baju ganti, almamater, slayer, alat sholat, minum, dan alat tulis.
15 Feb, 19:14

Pukul 06.30 WIB, peserta upgrading (red: Forces 10) berkumpul di depan SC lalu mulai melakukan senam pagi yang dipimpin oleh sang direktur gombal, Ka Teky. Setelah senam yang rasanya semuanya pendinginan dan dirasa cukup, kami bersiap-siap mobilisasi ke Lapangan Rektorat. FYI, malam sebelumnya Asya sempat tanya ke Kak Isti perlu bawa alat mandi dan sepatu ganti kah? Tapi ternyata gak perlu. Jawaban itu menjawab beberapa pertanyaan yang agak berkecamuk dalam pikiran dan memastikan bahwa sepertinya gak akan merayap di lumpur, ga akan jauh-jauh, dan gak separah ospek fakultas, departemen, magenta ataupun panitia MPKMB. Sebenarnya gak masalah sih cuma hanya memastikan outbond besok supaya gak banyak bawaan dan terlihat rempong. Oke, dari SC kami semua digiring eh maksudnya diajak jalan melewati FMIPA, FAPERTA, GWW, dan Gladiator. Di Gladiator kami semua sarapan lalu bersiap ke arena tempur #loh



Selanjutnya, Forces 10 dibagi dalam beberapa kelompok kecil. Dan, Asya menjadi bagian kelompok 6 (enam) bersama Diah, Aca, Fadhli, Rifky, dan Bob.

KELOMPOK 6! Ketika Bob belum bergabung
Kelompok 2. Liat jari tangannya
Kelompok yang dapat banyak bintang

Kelompok tetangga yang ga dapat bintang #eh
Perang balon air!
JUMP!
Keluarga Forces
Keluarga Forces
Dan akhirnya, gak dapet juara xD Namanya juga games :3 Setelah itu, beres-beres dan bada dzuhur berkumpul kembali di Rk B1C1 untuk pelantikan dan pembukaan sekolah Forces. Pelantikan ini (kalo ga salah), pelantikan pengurus Forces 2012-2013 dan pembukaan sekolah Forces yang acaranya akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Foto Keluarga (lagi)
Terima kasih! Seru syekali :D Dan banyak dapat ide games baru disini xD Sayangnya, upgrading Forces 11 ga ikut :" Semoga bisa merasakan kesempatan seperti ini lagi. Aamiiin :)

No comments:

Post a Comment