November 16, 2012

Kabinet Madani #2

Pertemuan pertama itu dilanjutkan di depan GKA, mencoba saling mengamati dan mengenal diri satu sama lainnya. Contohnya kapan lahir ke bumi? apa yang kamu suka? aku ya? --' kebiasaan kalo lagi bete yang semuanya ternyata terdiam, ya kalo anak PSDM ada apa-apa pasti diam dan itu bahaya! Kesan pertama tentang PSDM dan staff nya? pokoknya LUAR BIASA dan kata itu pun tetap tak tergantikan dengan kata lainnya sampai detik ini sekalipun. Masih bertanya-tanya kenapa Asya bisa masuk PSDM padahal wawancara waktu itu hancur banget rasanya. 

Kami pun dipertemukan kembali oleh waktu di RKU 2.2 dengan senyum, riang, gembira mengenakan almamater tercinta. Ya, pertemuan kedua itu saatnya pelantikan. M. Afif Azhar di sumpah di atas Al-Qur'an sambil mengucap janji setia, eh sumpah pelantikan. Sumpah tersebut dibacakan oleh Abu Ubaidah selaku Ketua DPM saat itu yang kemudian oleh calon anggota BEM dan IKMT diulang pengucapannya.   

Janji Pelantikan
Di akhir pengucapan janji itu pun Asya ucapkan: Insya Allah. Janji telah terucap dan saatnya membuktikannya. Sebenarnya ada rekaman suaranya dan ada videonya tapi cukup Asya dan yang mau minta aja yang tau ya :D Ada beberapa alasan mengapa Asya merekam ini, yaitu supaya Asya tetap ingat dan memacu semangat di kala lemah, lesu, dan lelah. 

Hari-hari selanjutnya kami isi dengan menyusun RKAT! Rancangan Kerja Awal Tahun ini benar-benar menguras energi, pikiran, dan lidah kelu. Mengapa demikian? Karena pembuatan singkatan acara yang cukup membuat imajinasi terbang melayang dari mulai baso sampai BBM --' Program Kerja PSDM yang lebih banyak dibandingkan departemen lain pun memaksa kami berpikir keras lagi. DAN TARA! Akhirnya lahirlah:
1. BRANI (Basic Training for Social Organizer) yang dikepalai oleh Faisal Rahman
2. LMCE (Lomba Menulis Cerpen dan Esai) yang dikepalai oleh Fathur Rahman
3. SUBSIDI (Sukses Ujian bersama Generasi Madani) yang dikepalai oleh M. Abdi Manaf
4. POLDA (Polkompol Sadaya) yang dikepalai oleh Imanda Fardhani
5. MAGENTA (Madani Regeneration Training yang dikepalai oleh M. Raja Ihsan
dan ada KITTA (Komunitas Ilmiah dan Pecinta Sastra) yang dikepalai oleh Faizal 'Ainul Adha

Penjelasannya? Tunggu posting seanjutnya ya. Waktu telah menunjukan pukul 1:20 dan besok harus bertemu dalam Forum Keluarga Mahasiswa Cianjur dengan HIMAT, saatnya berkontribusi untuk Cianjur :3 Oya kalo kata jendral: "Ingat, jasad ini memiliki haknya, mari kita tunaikan :)"

No comments:

Post a Comment