March 20, 2013

Lalalalalaaa ~

Ah sudah lama rasanya tidak mencuci kornea mata ini. Dan entah kenapa dari dulu suka dengan kata ini. Ya, kita lanjutkan. Baru tadi banget ngobrol sama Kak Teky, Deny, dan Istiq. Bahas banyak topik dan sampai ke topik tentang orang tua tercinta. Meski dua minggu kemarin baru bertemu tapi tetap saja kangen.

Ah memang engkau selalu ngangenin. Selalu mengingatkanku akan semua hal termasuk ibadah, belajar, dan lain-lainnya juga makan yang terkadang semauku ketika aku terlalu fokus dengan semua kegiatanku. Intinya, malam ini aku rinduuuu kalian berdua mah dan pah. Kangen dirangkul, dipeluk, dan tertawa bersama. Rindu menceritakan segala hal yang aku alami seharian ini. Rindu curhat tentang ini dan itu sampai mungkin mulutku berbusa dan engkau bosan mendengarnya. Ada banyak sekali hal yang ingin aku sampaikan tapi bukan lewat kata yang lalu mengudara  tapi cukup pelukan saja dan aku bisa tersedu sepuasku disana. Lalu akhirnya engkau pasti menguatkanku kembali.

Entah kenapa perasaan itu datang lagi, sesak dan mulai menguap ke permukaan. Banyak hal yang menuntut dan banyak hal yang dituntut. Dan kedua hal ini berkomplot hingga rasanya aku tak kuat karenanya. Semoga ini hanya perasaan sesaat dan semua ini bisa meng-charge lagi semangat yang membara. Aku, kamu dan kita pasti bisa :')

PS. Kak Teky, Deny, dan Istiq harus tanggung jawab atas obrolan tadi!

2 comments:

  1. wkwkwk jangan nangis atuh cupcup #kasih lap pel #bales

    ReplyDelete
    Replies
    1. --' err ngikutin nih ga kreatif ckck tanggung jawab kalian semua!

      Delete