June 1, 2013

Poseidon di OMI 2013

POSEIDON
POSEIDON? Pasti temen-temen pada taulah ya. Kalo kata mbah google tepatnya wikipedia, di paragraf pertamanya, Poseidon punya arti seperti ini: "Poseidon (bahasa Yunani: Ποσειδῶν, Poseidó̱n) dikenal sebagai dewa penguasa laut, sungai, dan danau. Poseidon memiliki senjata berupa trisula yang bisa menyebabkan banjir dan gempa bumi. Trisula tersebut dibuat oleh para Kiklops semasa Titanomakhia.[1] Poseidon juga memiliki kendaraan yang ditarik oleh hippokampos (makhluk setengah kuda setengah ikan). Poseidon beristrikan Amfitrit dan memiliki anak bernama Triton. Posidon juga adalah dewa yang menciptakan kuda dalam upayanya merayu Demeter."

Intinya sih dewa laut yang hebat banget dengan semua senjatanya. Trus ada apa dengan dewa laut? Jadi ceritanya di OMI (Olimpiade Mahasiswa IPB), perlombaan antar fakultas, diploma, dan TPB (ini sebagai pesertanya) semua fakultas punya icon nya masing-masing. Nah, di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan tercinta ini kita punya icon yang keren banget! POSEIDON! Asya akui dan teman-teman dari fakultas lain pun mengakui bahwa POSEIDON tahun ini KEREN BANGET! Meskipun supporter cuma dapat juara keempat tapi ada kata-kata yang oke banget nih:


"Tropi bukan sgalanya, tapi dikenang warga IPB itu lebih dari apapun."
(@PoseidonFpik 2013).

Dikenang warga IPB boy! Beberapa waktu lalu sempat bincang-bincang dan memang POSEIDON FPIK tahun ini KECE ABIS! Meski di pembukaan jalan sehat gak pada ada orangnya karena sibuk praktikum sehingga mungkin nilai jalan sehatnya 0 padahal itu masuk penilaian supporter 20% tapi kita berada di juara keempat itu sesuatu banget loh! Mungkin kalo kita punya nilai di jalan sehat bisa berlari ke peringkat yang lebih tinggi lagi.


Kalo menurut Asya nih ya publikasi itu penting. Kominfo BEM FPIK pun sering banget publish di grup-grup kelas, fakultas, dan IPB. Publikasiya pun beragam mulai dari pamlet, video, jarkom, dan yel-yel bareng di Lintang Atas FPIK atau Dolphin setiap jam makan siang. Ada beberapa foto yang Asya pengen share nih. Check this out!

Aerobik FPIK

THANKS TO POSEIDON yang KEREN DAN KECE ABIS! BEM FPIK (P-BOS, Biro Corp, Kominfo, BPH, dan semuanya), Naufal BDP48 (Kominfo BEM FPIK) dan Hasan BDP48 (PDD PORIKAN dan OMI untuk FPIK) yang buat pamflet diatas dan logo POSEIDON nya, Ocean Motion yang meramaikan juga, para kakak-kakak yang jadi koordinator POSEIDON ini, dan semua warga IPB yang mendukung POSEIDON! Kalian semua BIRU!

No comments:

Post a Comment