June 6, 2013

Temu Srikandi Ceria

Photo Season
Masih inget tentang MPKMB 49? Divisi Acara? Kelapa Ceria? Satu tahun yang lalu loh! Disana ada banyak syekali kenangan, hikmah, dan pelajaran yang bisa diambil. Anggota divisinya semuanya keren dan kece abis! Mengapa? Karena mereka punya visi dan misi yang mulia yaitu: "Membangun Peradaban". Mungkin memang tidak diproklamirkan secara langsung atau dikomunikasikan dari mulut ke mulut, tapi dalam hati kami masing-masing, kata itu seperti terpatri kuat, tak bisa diganggu-gugat meskipun angin badai menerpa ingin meruntuhkan pendirian kami #okebahasanyaagaklebaysepertinya --'

Malam ini, 06 Juni 2013. Akhirnya, srikandi Kelapa Ceria ngumpul juga. Ya, meskipun gak kumpul full team tapi itu cukup menghapus kerinduan yang memupuk di hati ini~ Tapi emang kapan sih kita kumpul full team? --' Awalnnya mau ngumpul di Rumah Sambal Terserah Ajjah (namanya memang aneh) trus tiba-tiba Nisak sms dan kita diminta pindah ke Oemah Sambal Bara 4 --' Ya, ta kira bakal banyak yang ngumpul dan ternyata cuma berlima yaitu Asya, Indah, Nisak, Rei, dan Monich. Bue Yuniar, Nisam, Lina, Silmi, Anis, Zahra, Chevia gak pada datang, cukup tau deh.

Gak cuma makan, kita pun sharing banyak hal, tentang kegiatan yang sedang ditekuni, departemen, fakultas, dan lainnya. Ah, smuanya semakin kece dan semakin menjadi orang ternyata :') Dan tetap menjadi Event Organizer, pastinya. Meskipun disibukkan dengan berbagai hal baik akademik dan non-akademik atau rintangan lainnya yang menghadang kalian KUAT BANGET! Bersyukur banget rasanya bisa mengenal kalian semuanya :D Ada quotes yang oke banget yang dibacain Nisak tadi. Dan ini seperti jawaban dari semua hal yang kita sharing-kan tadi.

Aku tau ada hati yang terluka disana
Aku tau ada hati yang tersakiti pula disana
Aku tau ada jasad yang sakit
Aku tau ada jasad yangs sedang tercabik-cabik disana dan
Aku tau ada beban pikiran yang luar biasa disana
Tapi kawan, bukankah jalan ini yang kita cari?
Bukankah ini yang kita harapkan dijalan ini?
Bukankah ini yang menggelayuti mimpi-mimpi kita?
Bukankah ini yang kita cintai bersama?
Maka cukupkan Allah yang menjaga keikhlasan, biarkan manusia tau
kita sedang MENIKMATI PERJALANAN ini

Inget jargon MPKMB 49 kan? 
Semangat berkarya, ukir prestasi dengan cinta, majukan pertanian Indonesia!
Pertanian dalam arti luas, pastinya. Dan memajukannya bisa dari berbagai arah baik hilir atau hulu seperti Masa Perkenalan dengan cara membangun peradaban 'baru yang lebih baik'.

Ini untukmu juga yang mungkin merasakan hal yang sama, merasakan kepenatan, merasakan berbagai rintangan yang medekat, merasakan ketidakadilan, merasakan 'kenapa harus selalu gue?', dan merasakan hal lainnya yang membuatmu harus kuat berdiri dijalan yang telah kamu pilih.

SYEMANGAT CEMS! :D

NB: Senang banget rasanya, akhirnya, Nisak mengakui kalo Asya partner yang oke banget buat Nisak HAHAHA. Dan kamu tahu? Kamu juga partner yang paling kece nis! Kangen masa-masa indah waktu masih imut-imut rasanya. :D

No comments:

Post a Comment