July 18, 2013

Rindu

Kamu tau apa yang paling menyenangkan dari rindu? Berharap temu
Tapi kadang aku takut bertemu. Takut setelahnya pertemuan selesai lalu aku akan kembali pada rutinitas yang sama. Menunggu ujung siklus dimana kita bisa melakukan temu.

Kamu tahu apa yang menarik dari rindu? Ialah fakta bahwa ia terletak pada lobus yang berdampingan dengan cinta. Jadi kalau aku merindu temu. Aku sedang mencintamu saat itu. - Zahrotulluthfiyah (Grup MA 12)

Rindu, pulang, rumah, dan bertemu. Semuanya berputar dalam satu siklus yang sama. Seperti halnya saat menulis posting blog ini. Rindu akan kata pulang, rindu akan kata rumah, dan rindu akan kata temu.

Awalnya ada sedikit rasa sesal ketika pulang ke rumah. Tapi, syukur alhamdulillah hanya sampai disana. Karena pulang saat ini bisa buka bersama dengan keluarga, shalat tarawih berjamaah di rumah, ngobrol ini dan itu di ruang keluarga. Semoga akan ada waktu seperti ini lagi dan semoga masih ada masa bersama seperti ini dengan tambahan anggota keluarga baru. Aamiiin.

Dan siap pulang lagi ke rumah kedua, Dramaga, Bogor.

Semoga tidak ada kata takut untuk temu, tidak sekedar rasa rutinitas, dan tidak ada kata menunggu dalam ujung siklus yang suatu saat pasti berujung.

No comments:

Post a Comment