November 26, 2012

Ga to the Lau

"Sya, kenapa sih suka sibuk banget?"
"Gapapa, asik aja, soalnya bisa ketemu banyak orang, becanda, saling berbagi cerita, belajar-mempelajari, dan ga buat galau, eh."

Tapi akhir-akhir ini entah kenapa slalu berakhir di ujung sana.
Antara rela dan ga rela. Antara yakin dan ga yakin. Antara dikhianati dan dipercaya. Dan antara lain yang menyebabkan galau itu kembali mencuat. Mungkin kedengarannya galau ini negatif karena sering kali efek samping dari galau itu membuat penderita yang menderita karenanya sering melamun, melakukan hal aneh, ga fokus, random dan sebagainya yang mungkin teman-teman pun lebih mengetahuinya karena mungkin sering melakukan hal itu, mungkin. Tapi, disini dan untuk kedepannya Asya akan coba merubah sisi galau itu menjadi positif. Kalo kata Bu Nurjannah, jangan sekedar berangan tapi harus diubah menjadi suatu target yang harus dicapai. Yuk, buka pikiran, buka hati, buat target, siap membuktikannya! Luruskan niat, kembali belajar dan belajar (lagi), nda boleh ngeluh, dan nda boleh kecewa :)
SEMANGAT! :D

Kalo takdirnya seperti apa yang Asya harapkan, aamiiin, pasti ga kan kemana. Kalo enggak, mungkin Allah punya jalan lain yang lebih indah. Keep optimistic and try to be the best! :')

ps: ingin posting tentang Kabinet Madani series, demisioner BEM TPB, pelantikan Forces, fieldtrip PBB, outbond Sensori, dan banyak lagi. Tunggu postingan selanjutnya :D

2 comments: