December 14, 2012

Generasi Baru PSDM

Rasanya baru beberapa hari lalu berbagi kenangan indah di PSDM dari kakak 47 ke 48, namun nyatanya sudah setahun lamanya, dan giliran kami yang kan bercerita tentang indahnya cinta di PSDM 48 kepada generasi baru PSDM 49 :)

Lupa tepatnya kapan tapi kalo ga salah 2 minggu lalu dapat jarkoman sms untuk datang kumpul Forces 10 di Kortan dengan agenda membicarakan amanah. Nah, di waktu dan tempat yang sama ada gathering pertama BEM TPB 49. Ah, mereka sudah besar ternyata dan memang saatnya para generasi pembaharu menggantikan generasi pendahulu.

Teringat menjadi evaluator di Magenta dan rindu masa itu.

Beberapa hari lalu, setelah mencari informasi dan kepo sana-sini, akhirnya tahu juga siapa generasi baru PSDM. Bendahara departemen yang memang sudah kenalan di Magenta, Ulvia mantan sekretaris umum 1 Magenta, sms dan tanya tentang nasi uduk. Awalnya ga ngeh dan memang ga sadar buat apa dan eh taunya untuk acara hari ini. Temu PSDM 49 dengan PSDM 48 :D

Setelah sampai di SC dan sholat maghrib langsung caw ke ruang depan sekret yang setahun lalu menjadi tujuan utama bila main ke SC. Di ruangan itu, ruang komputer 1, 13 orang generasi pembaharu dan 7 pendahulu duduk bersama dalam satu atap dan berbagi cerita. Tentang asam-manisnya mengerjakan program kerja yang paling banyak dibandingkan departemen lainnya, tentang evaluasi setiap program kerja, tentang menemukan rasa cinta dan nyaman, tentang PSDM.


Memanusiakan manusia dengan cara yang paling manusiawi (Aliefa 2012)


Srikandi PSDM
Srikanda PSDM (agak maksa ya)
Keluarga Baru PSDM

SELAMAT telah menjadi bagian dari PSDM BEM TPB 49 dan SEMANGAT dalam menempuh jalan yang kan kalian kenang, nantinya, di akhir masa kepengurusan dan mungkin kehidupan selanjutnya.
Tanpa kalian minta, kami akan mencoba menjadi kakak yang baik atau mungkin lebih dari sekedar itu, sahabat, keluarga :)


PSDM?
Berfikir cerdas, bersikap mawas, bekerja ikhlas
PSDM?
Selaras untuk generasi madani
Ea . . . Ea . . . Ea . . .

Terima kasih telah mengisi kekosongan yang terasa kosong akhir-akhir ini, PSDM :')
Ah, mungkin beberapa waktu ke depan kan merindukan berkumpul seperti ini bersamamu, Nabiela, Mba Lia, Zakiyya, Nisak, Faisal, dan Faizal :)
jugaaa dengan Rikrik, Nisa, Fathur, Manaf, Ihsan, dan Dhani
@ POMI Lantai 3 ketika Dramaga malam seromantis biasanya dengan taburan bintang yang menghiasinya.


JALAN-JALAN PSDM HARUS JADI YA! #MAKSA.

No comments:

Post a Comment