December 3, 2012

Titik Maksimum

GAK PERLU DIBACA
random habisss --'

Entah kenapa akhir-akhir ini semuanya serba maksimum, mungkin memang sudah di penghujung titik maksimum, titik jenuh dimana diperlukannya mood booster supaya terus naik dan naik ke atas #okerandom. Ya, mungkin karena sudah mulai jenuh dengan laporan, tugas, dan praktikum yang telah hampir habis materinya dan UJIAN PRAKTIKUM menanti di depan mata! Subhanallah yaa~ sebelum minggu tenang pula, semangkA!

Dahulu kala ketika masih belajar Ekonomi Umum dan alhamdulillahnya mendapatkan A #okeskip. Lupa-lupa inget sih tapi yang pasti memang ada titik maksimum dimana konsumen sudah mulai jenuh dengan apa yang dikonsumsinya dan konsumen tersebut mulai meminimalisir mengonsumsi apa yang dikonsomsinya #mulaigakefektif. Dan hal tersebut rasanya mulai menjangkiti THP-ers 48. Para THP-ers tersebut mulai mencari-cari mood booster yang mungkin dapat meningkatkan semangatnya lagi dalam menuntut ilmu supaya siap berlayar dari Dramaga ini. Beberapa ada yang pulang untuk bertemu kedua orang tuanya di rumah, mengunjungi dan menjalin silaturahmi dengan keluarga teman, dan bahkan jalan-jalan ke tempat yang gak masuk dalam list tempat yang dikunjungi #ngarangbanget.

Dannn itupun terjadi pada Asya sekarang, curcol sedikit boleh lah ya.
Aktivitas minggu lalu lumayan padat syekali, yaitu: kuliah, praktikum, tugas,  mengatur keuangan PSDM untuk terakhir kalinya, menjadi TF calon anggota BEM TPB 49, membuat produk Teripang untuk Dastek, ke Tangerang Selatan untuk sushi, mie ramen, dan pengen ke tempat tinggal Farah, nonton Gebyar Nusantara, mengikuti pemilihan Ketua Angkatan Forces 10, nonton Breaking Dawn part II, dan tepar dengan batuk, flu, dan demam.

MINGGU YANG LUAR BIASA! :D

Tapi kalo lagi tepar gini naluri seorang anak yang sedang berada di rantauan pasti muncul, mamah :( Ingin pulang ke rumah, ingin dirawat ibunda tercinta, ingin masakannya, ingin semuanya darinya. Tapi berhubung sudah menjadi mahasiswi THP IPB, tingkat 2 pula, ikutan Forces pula, apalagi kalo teringat kata Direktur Forces pula yang katanya "ndak boleh ngeluh dan ndak boleh kecewa dalam kondisi apapun" pasti jadi jaim lagi, eh bukan, jadi kuat lagi :D

Yuk, syukuri apa yang sedang terjadi. Hidup adalah anugerah~
Syafakillah Asya dan teman-teman THP 48, IPB dan semua pembaca yang melanggar kalimat pertama posting ini, nakal ya, yang sedang merasakan hal yang sama. Nikmati, hayati, dan hadapi! Semoga berguguran dosa-dosanya dan dapat lebih mensyukuri arti sehat, aamiiin :)

Moodboster Asya, hari ini: Merasakan masakan buatan mamah; mpek-mpek unyil dan keripik pisang yang dibawa papah dari Lampung; bertemu Diva walau mungkin ia setengah sadar karena baru bangun; melakukan canda dan tawa bareng THP 48; nonton bareng Breaking Dawn part II dengan Farah, Ayu, Paul, Diah, Mada, Iman, dan Eki, naik motor ke Elos, teringat setahun lalu, eh; dan yang ditunggu pun akhirnya datang juga xD Terima kasih banyak dan ayo naikan lagi dan lagi ttik maksimumnya lebih semangat! :D

backsoundnya lagu A Thousand Years nya Christina Perri
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone?
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

#efekpascanonton

#seriusrandombangetpostingannya --'

No comments:

Post a Comment